• home
Home » » Lowongan Kerja BUMN Januari 2014 di Palembang Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Januari 2014 di Palembang Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Januari 2014 di Palembang Terbaru - banyak orang yang mempunyai cita-cita untuk pekerja di BUMN nah sekarang ini blog ini akan membahas lowongan kerja BUMN januari 2014 berikut ini yang akan saya saikan untuk anda adalah sebuah info kerja untuk anda yang berada di daerah palembang dan sekitarnya dan untuk ditempatkan sebagai sekretaris direksi.

Loker BUMN Januari 2014 di Palembang

Lowongan kerja 2013 BUMN PT. PUSRI - PT.Pupuk Sriwidjaja Indonesia (Persero), berdiri pada tanggal 24 Desember 1959, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bertujuan untuk turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi, dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya di bidang industri pupuk dan industri kimia lainnya, melalui usaha produksi, perdagangan, pemberian jasa, dan usaha lainnya.

PT.Pupuk Sriwidjaja Indonesia (Persero), berkedudukan di Palembang, sumatera selatan, menjadi Induk Perusahaan (Operating Holding) dengan membawahi 6 (enam) anak perusahaan (PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk kalimantan timur, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Rekayasa Industri dan PT Mega Eltra) termasuk anak perusahaan penyertaan langsung yaitu PT Rekayasa Industri.

Dalam asumsi fungsi untuk mendukung ketahanan pangan nasional, PT.Pupuk Sriwidjaja Indonesia (Persero), dan tujuh anak perusahaan mengoperasikan 14 urea dan amoniak tanaman di 13 lokasi yang berbeda tersebar di seluruh pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

PT.Pupuk Sriwidjaja Indonesia (Persero), memfokuskan operasinya pada pengolahan pupuk dan bahan kimia lainnya, perusahaan perdagangan dan distribusi, jasa manajemen perusahaan dan manajemen konsultasi dan berbagai layanan lainnya.

Sebagai perusahaan yang terintegrasi, PT. PUSRI (Persero), juga menjalankan bisnis pendukung lainnya yang mendukung bisnis intinya, seperti transportasi, pertanian, perkebunan, pertambangan dan optimalisasi sumber daya.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. PUSRI

JOBS TERSEDIA

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi berikut di bawah ini:

SEKRETARIS DIREKSI (CODE : SEKDIR)

Persyaratan :

    Usia maksimal 25 tahun
    Diutamakan belum menikah
    Pendidikan Min D3 jurusan Sekretaris, Administrasi, Inggris atau min D3 dengan min 2 tahun pengalaman sebagai Sekretaris
    Bersedia bekerja lembur dan bersedia dihubungi diluar jam kerja bila dibutuhkan perusahaan
    Berpenampilan menarik, berpakaian bersih dan rapi
    Tinggi dan berat badan proporsional
    Fasih berbahasa Inggris minimal pasif
    Teliti, terorganisir dan responsif
    Menguasai komputer, minimal MS Office (Ms Word, Excel, Power Point)


KIRIM LAMARAN

Jika Anda Tertarik Dengan Lowongan Kerja BUMN PT. PUSRI Dan Memenuhi Semua Persyaratan Di Atas,Silahkan Kirim Lamaran Lengkap,CV, Foto Terbaru, Salinan Sertifikat Akademis, Foto copy KTP, Melalui Via Email Ke: hrd_pt.pusri@contractor.net

CATATAN

Hanya Kandidat Yang Memenuhi Syarat Yang Memenuhi Persyaratan Di Atas Akan Diproses Dalam Perekrutan Ini.

0 komentar:

Posting Komentar