• home
Home » » Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober

Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober

Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober - Dunia Informasi telah berkembang dengan pesat, dan memudahkan kita dalam mencari sumber informasi yang ada khususnya juga Info Lowongan Kerja Terbaru yang kini semakin dibutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan referensi terkait Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober yang mungkin anda butuhkan dalam menjajaki karir anda kedepan. Berikut Informasi dari kami selengkapnya

Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober


Kami mengundang Anda para profesional muda yang bersemangat untuk mencari tantangan baru yang menjanjikan dalam lingkungan kerja yang penuh dengan ide dan kreatifitas untuk selalu berkembang.

Kami adalah perusahaan bergerak di bidang online advertising dan web promotion yang menyediakan jasa portal iklan online serta pembuatan website. Kami membawa layanan media digital ke level yang lebih tinggi, berkualitas dan mudah diterima khalayak umum.

Media Online Sales Jakarta - Company Confidential
Requirements

Min. D3 in any major
Male/Female, Max. age 35 years old
Having experience in Sales Marketing or related field (preferably in Media)
Fresh Graduate are welcome to apply
Active at social media and loved to develop media online business
Having strong behavior and teamwork, creative, proactive, honest, trustable and responsible
Able to work under pressure and target
Loved to mobile and travelling
Able to operate Computer, min. MS. Office
Available position in our branches
Lived in Jakarta


Please submit your detailed resume with a contact number, current and expected salary and a recent photograph to email :
hr.primerys@yahoo.co.id

(Subject: MO Sales JKT)

Closing Date: 25-Oct-13

Sekiranya sekian Informasi Lowongan Pekerjaam Media Online Sales Di Jakarta Oktober yang kami berikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari informasi karir, khususnya didaerah tempat anda tinggal atau yang anda tuju. Semoga sukses dalam karir anda kedepan, dan jangan lupa membaca Informasi Lowongan Kerja 2013 yang lain untuk referensi anda pada Lowongan Kerja Di Kota Klaten Oktober 2013 Terbaru

1 komentar:

  1. Saya sudah send CV ke hr.primerys@yahoo.co.id, please contact me

    Thank- Herry

    BalasHapus