• home
Home » » Review BB Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Z10

Review BB Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Z10

Review BB Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Z10 - penggemar ponsel atau smartphone bb dan yang sedang menginginkan mempunyai BlackBerry Z10, bca dulu nih artikel yang saya sajikan tentang kelebihan dan kelemahan yang dimiliki ponsel ini sebelum anda menyesal ketika membelinya karena kekurangan yang dimili adalah yang anda harapkan dari ponsel ini. Bca juga tipe lain Blackberry Q10.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT6NhXhHnZX3EbxYqOMgDD5Zg8iTrio_K2cL2YTr0t6KfHR_sp0ONHXK3qqws24D_Lpd8Y2hfYSYkJUdGT8Hz8nmzssYBRpDJLlK6OK4soBFvLSeftLEHpSHWunsm_E8nQtfAZ13tnwqeI/s1600/blackberry-z10.jpg

Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Z10

Kelebihan BlackBerry Z10

Diantara kelebihan BB seri terbaru ini yang paling nampak dari luar tentu saja tampilannya yang lebih nyaman di genggaman, seperti iPhone. Beratnya juga hanya 135 gram, ringan di tangan. Bentuknya yang lebar ke atas atau panjang, lebih mengutamakan tampilan nyaman sesuai arah mata naik dan turun, bukan bentuk menggemuk kanan kiri. Bentuk sangat rapih dan ramping, berbeda dengan banyak BB seri pendahulunya, sekalipun yang touchscreen sebelumnya. Belum lagi, tentunya dukungan sistem operasi (OS) terbaru BB 10, pasti lebih mendukung beragam fitur atau kinerja yang belum ada atau belum optimal pada OS sebelumnya.

Fitur yang akan sangat disukai adalah fitur BB Hun, BBM voice and video, waah, super canggih deh! Berdasarkan informasi para pemakainya, kinerja BB Z10 terasa lebih stabil ketimbang seri touchscreen sebelumnya.

Kekurangan BlackBerry Z10

Bagi penyuka kualitas bahan, sepertinya BB Z10 akan sangat mengecewakan, karena smartphone ini dibuat dengan menggunakan dominasi bahan plastik. Jika diamati, handheld menjadi kurang elegan. Keluhan lain juga pada aplikasi yang tersedia, untuk BB Z10 ini masih sangat minim aplikasi apapun. 


0 komentar:

Posting Komentar